DOI: https://doi.org/10.34307/peada.v4i2

Published: 2023-12-18

Menuju Pendidikan Agama Kristen yang Relevan: Teroka Teologis Peran Teknologi Informasi dalam Menghadapi Tantangan Abad Ketiga

Naomi Sampe, Rannu Sanderan, Fery Hendra, Fajar Kelana

72-84

Abstract Views: 210 times | Downloaded: 225 times
DOI: https://doi.org/10.34307/peada.v4i2.102

Pengenalan Nilai-Nilai PAK melalui Metode Cerita Menggunakan Media Hand Puppet sebagai Tindakan Preventif terhadap Perilaku Bullying pada Anak Usia Dini

Leo Swastani Zai, Meniria Laoli, Elieser R Marampa

85-99

Abstract Views: 198 times | Downloaded: 208 times
DOI: https://doi.org/10.34307/peada.v4i2.125

Strategi Guru PAK dan Orang Tua Kristen dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Abad 21

Septiana Christi Gulo, Yublina Kasse

100-115

Abstract Views: 160 times | Downloaded: 187 times
DOI: https://doi.org/10.34307/peada.v4i2.105

Pengaruh Strategi Engagement Learning dalam Pembelajaran Agama Kristen terhadap Social Skills Siswa

Lidia Susanti, Selly Agustina

116-126

Abstract Views: 48 times | Downloaded: 74 times
DOI: https://doi.org/10.34307/peada.v4i2.142

Peran Pendidikan Keluarga dalam Menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0

Riany Bara Tulak

127-138

Abstract Views: 99 times | Downloaded: 99 times
DOI: https://doi.org/10.34307/peada.v4i2.73